Tuesday, December 8, 2009

MMC_MULTYMEDIA & GAMES CENTER

Terbuat dari MC biasa dengan kapasitas 8MB, dengan suntikan beberapa fitur kedalamnya dan akhirnya jadilah MMC_MULTYMEDIA_GAME CENTER.

Jika selama ini Ps2 anda hanya sebagai Player Game saja saat ini sudah gak jamani. Anda bisa meningkatkan kemampuannya dengan MMC_MULTYMEDIA ini, Layaknya sebuah komputer canggih yang mampu menghadirkan sajian film-film terbaru, dentuman bas dari koleksi MP3 anda, dan bahkan ribuan koleksi Photo pribadi anda tersaji nan menawan di layar TV anda di ruang tamu. Belum lagi koleksi game Ps2 anda. Alangkah terkejutnya orang kalau mereka tahu semua itu hanya dihasilkan oleh sebuah perangkat kecil yang sebelumnya hanya dikenal sebagai mesin game. Apakah anda ingin membuat orang terperana dengan hal itu? Dapatkan MMC_MULTYMEDIA_GAME CENTER hanya dengan Rp.150.000,- sudah termasuk ongkos kirim.

Untuk contoh screen shoot dibawah kualitas gambar kurang bagus karena hanya diambil dari TV tuner di komputer, Tapi jangan diragukan kualitas gambar jika Ps2 di pasang di TV.

Screen Shoot MP3

Semakin keren dengan lampu bar yang naik turun.

Mau lebih menggema sambung audionya (kabel merah dan putih) ke audio sistem yang anda miliki (speaker aktif misalkan)







Screen Shoot FILM

Memang Film ini aslinya gambarnya kurang bagus..(maklum bajakan...)

Layar wide, makanya bagian atas dan bawah hitam.









Screen Shoot Photo

Biar gambar tidak miring seperti ini, edit dulu jd semua kepala diatas posisinya.....





Syarat mutlak untuk pemakaian MMC_MULTYMEDIA_GAME CENTER Ps2 anda IC UpGradenya harus MOBO / MATRIX dan yang masih menggunakan Optik juga bisa pesan CD_MULTYMEDIA_GAME CENTER, ini tanpa harus ganti IC Upgrade MOBO/MATRIX (ps2 Standar seperti waktu anda baru beli).

Kalau Ps2 anda sudah dilengkapai dengan IC Mobo / MATRIX maka akan keluar menu Utama MMC_MULTYMEDIA_GAME CENTER seperti tampak dibawah ini:

  • Silahkan pilih mana yang anda perlukan:

KOTAK = Multimedia, bisa memainkan Film, Musik MP3 dan juga menampilkan koleksi photo pribadi anda.

X = HDLoader, sebagai MMC Boot Hdloader

O = Sebagai MMC Boot USBAdvance

SegiTiga = Sebagai MMC Boot Ulaunch/ file brawser

L1 = Sebagai MMC Installer HDLoader ke Hardisk Ps2.

L3 = Untuk koneksi jaringan Ps2 dg komputer/Ps2 lain?isi game via jaringan.

R3 = Untuk memformat MC , hati hati penggunaanya setelah keluar menu FORMAT segera cabut MMC_MULTYMEDIA_GAME CENTER dari slotnya dan ganti dengan MC yg mau di FORMAT, Jangan sampai MMC_MULTYMEDIA_GAME CENTER yg terFORMAT.

Ingat bedanya dengan MMC_SAKTI : pada MMC_MULTYMEDIA_GAME CENTER tidak dilengkapi dengan CODEBRAKER.

Download Cara Pakai disini

Download Cara Pakai disini

Download Cara Install file Film, MP3 dan Photo ke hardisk disini

Sebenarnya masih banyak menu yang lain yang bisa di aplikasikan Cuma karena MMC yang dipakai Cuma 8 MB jadi gak muat, inipun terpaksa harus menhilangkan CODEBREAKER karena aplikasi satu ini sizenya memakan separuh Mc.







No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails